Densus 88 Al-Hikmah 2 – The Dreamer

Vision Of Legendary Dreamer (VOLD).. Ngono yo ngono, tapi ojo ngono lhoo..!

Densus 88 Al-Hikmah 2

Apa sih yang kalian ketaui tentang “DENSUS 88”???
Okey,, ini dia!

Detasemen Khusus 88 atau Densus 88 adalah satuan khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk penanggulangan terorisme di Indonesia. Pasukan khusus ini dilatih khusus untuk menangani segala ancaman teror, termasuk teror bom. Beberapa anggota juga merupakan anggota tim Gegana. Bisa dibayangkan betapa menyeramkanya mereka dengan senjata lengkap yang siap mengepung keberadaan teroris yang terlacak. Tak segan-segan mereka melakukan perang tembak-tembakan hidup atau mati.

Seperti halnya di pondok pesantren Al-Hikmah 2 ketika istighosah sedang berlangsung.

Saya merasa seperti sedang dalam incaran para petugas densus 88 saat itu. yah.. ibarat sang teroris yang sedang terancam kematian. Dari setiap sudut kanan-kiri depan-belakang masjid berdiri pengurus keamanan dengan muka angkernya, masing-masing pengurus menggenggam “stik rotan” yang siap dipukulkan ke lantai ataupun tembok ketika mendapati santri-santri yang mengantuk. Of course, dengan stik rotan yang dipukulkan berkali-kali maka akan menimbulkan suara bising yang otomatis akan mengganggu tidur para santri sehingga sang “kantuk” yang mewabah santri saat istighosah hilang.

Ada juga pengurus yang membawa “Senter Besar” yang suatu-waktu akan di tembakkan ke muka santri yang terserang wabah kantuk ini. *pengalaman sih sebenarnya.. hehe karena saya waktu itu pernah terkena senjata yang satu ini ketika tak tahan lagi menaha beratnya kelopak mata. 😀 waaahh rasanya malu banget! ketika membuka mata saya mendapati mata teman santri sekitar saya mengarah ke wajah saya semua! WOW! Amazing! *jadi artis mendadak ceritanya.

Yah.. Walaupun begitu saya sadar kok.. semua yang dilakukan “Densus 88 Al-Hikmah 2” itu niatnya baik.. mereka ingin santri-santrinya mengikuti prosesi istighosah dengan khusyuk tanpa ada yang mengantuk.

Dan sejak itu saya sekalipun tak berani lagi memejamkan mata ketika istighosah.. rasanya tuuuuhhh sesuatu bangeeettt ! -___-

*ngono yo ngono tapi ojo ngono lhoo! -_^

Leave a Reply

0 Comments

  1. isnanchodri

    Jadi mei suka ngantuk? *ambil catetan*

    • meizahro

      wah ,
      bukan suka, cuma kebetulan aja.. *suerr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2024 The Dreamer

Theme by Anders NorenUp ↑